Statistik

Jumat, November 26

jika denai mati ..

"Tak ada satupun manusia ayang mengetahui kapan di akan mati, dimana dia akan mati dan seperti apa dia akan mati." 

Banyak manusia takut akan kutipan itu, tapi mereka semua hanya sekedar takut (mudah mudahan denai dan kawan kwan denai tidak termasuk orang orang seperti itu). Kalau hanya sekedar takut mah percuma aja, toh ujung ujung orang yang hanya takut itetap menjalankan kehidupan seperti apa yang orang itu ingin kan.(hehehe, denai sok ngasih ngsih ceramah... kwkwk).
Sebenarnya topik yang denai ceritakan ngk ada hubungannya dengan ini sih (hehehehe). Topik yang bakalan denai ceritakan itu adalah *jika denai mati nanti* (waww, seram sekali ...).
Beberapa minggu yang lalu sahabat denai tu meninggal dunia gara gara kecelakaan, banyak yang nangis karena di tinggalin, banyak yang ngasih ucapan selamat jalan ke sahabat saya itu, dan sampai sekarang masih banyak temen temen dari sahabat saya itu yang belum percaya kalo sahabat denai itu udah ngak ada ( karena sahabat saya itu orangnya ceria bngt, wajarlah ...).

Dari kejadian meninggalnya sahabat denai itu. Tebesit dalam fikiran denai, jika denai yang meninggalkan, apakah orang orang yang denai sayangi bakalan menangis juga, apakah sahabat sahabat denai yang lain bakalan nagis dan merasa kehilangan, apakah orang orang yang berada dilingkungan denai bakalan nangis.Denai berharap mereka akan nangis walaupun sebenarnya tidak boleh nangis jika ada insan yang telah meninggalkan dunia ini. Tapi dengan tangisan itulah mungkin orang bakalan menilai apakah denai itu orangnya baik dan tidak sering nyakitin hati teman teman lingkungan hidup denai.

Ya...
Denai berharap itu semua akan terjadi nanti, jika denai pergi untuk selamanya ......
Mudah mudahan Denai termasuk orang yang menyenangkan.Disenangi ayah, ibu, saudara, sahabat dan tentunya Tuhan denai Allah SWT.
Amin....
mudah mudahan saja apa yang saya ingi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar