Statistik

Kamis, November 5

terus berjuang

assalamualikum !!

hi,,,
pembaca setia blog ku * Emank bLOG lO adA yg bc ?? * *prasaan ng ada lah !!! *
hari ini ku mulai mengis blog ku yg smpt ku tinggalkan beberapa bulan,,
soy yow !!!
heheh

to day,,,untuk kali ini aku akan membahaz masalh *kebahagiaan buat orang tua*,,,,saya yakin setiap orang yang membaca blog ini pasti berkeinginan memberikan suatu kebahagiaan kepada kedua orang tuanya.....*kalau pun ng ada saya g percaya*
berbagai usaha pazti udah dilakukan, tapi saya merasa saya belum pernah memberikan kebahagiaan kepada kedua orang tua saya,,,( senakal itu kah saya ? se jail itu kah saya ? sebodoh itu kah saya ?) saya hanya bisa membuat pikiean kedua orang tua saya memekirkan akan jadi apa saya pas dewasa nanti, bisakah saya jadi manusia mandiri kedepannya ( secara sekarang hidup manja bgt !) walaupun demikian saya akan tetap berusaha untuk bisa memberikan kebahagiaan itu semua kepada ayah n bundoku tersayang,,,Walaupun ribuan syetan sytan masih berkeliaran menggoda kehidupan saya !!

YA ALLAH ** bantu aku untuk mewujudkan itu semua !* beri hamba kemudahan untuk bisa LULUS UN N dpt perguruan tinggi yang saya inginkan,,,,itu salah satu cara yang bisa aku buktikan kepada AYAH n BunDO....

teman2....
doakan aku juga yow,,,,,,,,,,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar