Statistik

Sabtu, Juni 13

uJIan Dah JlAN 3 hARI !!

AsSaLaMUaLAIKUM !!
heLLo kWn2 smw..
gmn ujIan 3 Hari nI ??
DPt ?? AKU YAKIN pasTI dPET !!!
HeHe...

3 hari ujian dah di lalui, sekarang lagi brEak mumpung hari Minggu jdi s4 online beberapa jam,
ujian hr pertMA si aman2 aja, ujian hari ke dua pas ujian agamanya sukses,,,,setelah itu ujian KIMIA, berhrap soalnya bnyk yg hitungan eh ternyata teori semua !!! ngak asIK Kalo teori, asikan soalnya hitungan,,,,baru ujian liat soal no 1, susah,no 2 ngak dpet, no 3 ngak di ajarin ma guru,no 4 soalnya ngK jelas,,,jd ujiannya ngak dpet....beberapa saat setelah itu rumus terakhirdi gunakan, tw ngak rumus trkhirnya,,,,lirik kiri,lirik kanan,,,enter di tengah !! (ngerti ??) saya ykn lirik kiri n kananya pasti ngert,,,,,i....
kembali ke masalah td, hari pertama ujianse seneng bgt cz di belakang gw yg duduk ank juara 1 umum SMA gw,,seneng bngt,,,,eh kesenangan itu terhenti di hari kedua, ternyata ujian semester2 kali ini di tahun ini pakesoal paket a paket b...parah jdgw ngAK bs lagi nyontek ( g slalu lo !!!) kalo lg kepepet ke anAk juaara 1 sma 1 batusangkar !!!!
hmmm.......
ujian ke tiga yaitu tdpg di gelar,KWN alias kewarganegaraan,,,
ujian si asyik cz gw dpet,,, eh di ujian kedua sumpah gw ngak dpet,,,,,susah bngt,,,,
untung aja yang ngawasnya guru yang paling baik sedunia !!! baik bngt !!!!

I THink thats ALL....
tq
waslm !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar